Personel Polsek Bandar Baru Polres Pidie Jaya Bantu Evakuasi Korban Terseret Arus Sungai

0

TODAYBERITA.COM | Meureudu — Personel Kepolisian Sektor Bandar Baru Polres Pidie Jaya membantu evakuasi seorang warga yang terseret arus sungai di Gampong Sukon, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Jumat, 10 Mei 2024.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kapolsek Bandar Baru, Ipda Rifky Hidayat menyampaikan, korban adalah M. Husein (60), warga Gampong Blang Sukon, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

Informasi awal diterima dari masyarakat setempat dan segera dilaporkan ke Personel Polsek Bandar Baru Polres Pidie Jaya. Petugas kepolisian segera merespons kejadian dengan mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan.

Sayangnya, korban ditemukan sudah meninggal dunia di tepi sungai. Kejadian ini terjadi setelah korban berpamitan kepada keluarganya untuk pergi memancing di Sungai Gampong Blang Sukon sekitar pukul 15.00 WIB. Cuaca buruk dengan hujan deras menyebabkan arus sungai menjadi sangat deras.

Saksi mata melaporkan bahwa korban ditemukan terapung di pinggiran sungai menggunakan baju kemeja warna putih. Meskipun upaya evakuasi dilakukan oleh anggota polisi dan masyarakat setempat, keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi.ujar kapolsek

Korban, M.Husein yang memiliki riwayat penyakit darah tinggi, diperkirakan telah meninggal dunia sekitar 2 jam sebelum ditemukan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan yang ditemukan pada tubuh korban. jelasnya.

“Polisi bersama masyarakat setempat langsung menyerahkan dan membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan,” demikian, kata Rifky.**( R)

Sumber: humas polres Pidie jaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.